023 adalah peringatan 35 tahun peluncuran Jinramen. Dengan model baru kami, Jin, yang sangat sesuai dengan nilai kami, 'ketulusan', kami bertujuan untuk menciptakan sinergi.

'Jinramen' steady seller yang diluncurkan pada tahun 1988, berencana untuk melakukan pemasaran aktif yang menekankan 'ketulusan rasa'

Ottogi telah merekrut Jin, anggota BTS, untuk model iklan Jinramen.

[Consumerwide_ Reporter Rendy] Ottogi telah merekrut Jin, anggota BTS, untuk model iklan mereka. Melalui sinergi Jin, yang telah dicintai oleh penggemar global dengan citranya yang rapi dan elegan, mereka bertujuan melakukan lompatan di pasar global dan domestik dengan meningkatkan nilai merek mereka.

Pada tanggal 9, menurut Ottogi, Jin, anggota BTS, menjadi model iklan Jinramen. Mulai tanggal 11, 'Iklan TV Jinramen bersama Jin' akan ditayangkan. Melalui ekspresi Jin di iklan, 'Akhirnya, ketulusan bekerja!', mereka telah menekankan nilai inti mereka, 'ketulusan', yang berhubungan dengan sikap tulus Jin terhadap musik dan pemikirannya tentang rasa Jinramen. Jin memperkenalkan rasa Jinramen yang dalam dan kental dengan penuh ceria dan suara lembut yang unik di iklan, sementara dia mengekspresikan ketulusan dari Ottogi, yang terus-menerus mencari rasa yang lebih baik dengan menggunakan bahan-bahan yang baik untuk waktu yang lama.

Secara khusus, Jin menarik perhatian dengan menampilkan keterampilan Myeonchigi-nya dengan memegang penuh mie di sumpitnya (Myeonchigi: keterampilan makan mie tanpa henti). Dia sudah menunjukkan keahliannya selama mukbang ramen sebelumnya (streaming makan). Iklan telah menambahkan rasa komersial yang menyenangkan dengan menggunakan komentar berirama, yang konsepnya terletak pada fakta bahwa Jin memiliki nama yang sama dengan Jin-ramen; di adegan terakhir iklan, Jin berkata, "Jin, kamu suka ramen?...Aku suka Jinramen!" Melalui ekspresi Jin di iklan, 'Akhirnya, ketulusan bekerja!', mereka telah menekankan nilai inti mereka, 'keaslian', yang berhubungan dengan sikap tulus Jin terhadap musik dan pemikirannya tentang rasa Jinramen.

Pihak terkait Ottogi menjelaskan, "Ketulusan Jinramen terhadap rasa, yang telah mempertahankan rasa yang baik untuk waktu yang lama, selaras dengan Jin, anggota BTS, yang memiliki karisma yang lembut. Itu sebabnya kami memilih Jin. Khususnya, dia dengan tulus berjuang di satu bidang dan mencapai posisi tertinggi. Ini memiliki hubungan yang kuat dengan nilai produk kami. 

Melalui sinergi dengan Jin, yang telah bersinar dengan kehadiran unik sebagai artis global, kami berharap dapat meneruskan nilai merek Jinramen, steady seller kami, secara efektif saat kami menghadapi ulang tahun ke-35 tahun depan. Dengan model iklan baru kami sebagai kekuatan utama, kami berencana untuk melompat ke pasar domestik dan global dalam skala yang lebih besar.“

 

저작권자 © 컨슈머와이드 무단전재 및 재배포 금지