Mustit mengadakan penawaran Black Week hingga akhir November...maksimal diskon 90%.

Balaan menawarkan Black Friday awal...diskon maksimal 90% dan hadiah undian Iphone 14 pro, hingga 14 November...Setelah 14 November adakan acara Black Friday.

Trenbe menawarkan 'Brand Wordcup' Black Friday awal hingga tanggal 13...dari tanggal 14, promosi Black Friday dimulai.

Catch fashion mengadakan acara promosi Black Friday mulai tanggal 10.

Sebelum acara Black Friday, periode belanja khusus di bulan November, 4 besar perusahaan domestik seperti Must-It, Balan, Trenbe, dan Catch Fashion bersaing dengan penawaran khusus.

[Consumer wide_ Reporter Rendy] Industri platform mewah online telah mulai menawarkan acara Black Friday awal. Bahkan sebelum periode belanja khusus, acara Black Friday dimulai, fashion Mustit, Balan, Trenbe, Catch, 4 merek besar di pasar domestik bersaing dengan menawarkan keuntungan yang mengejutkan.

Pada tanggal 7, menurut industri, Mustit menawarkan penawaran Black week hingga akhir November. Diskon maksimum hingga 90%, dan semua produk diberikan kupon diskon 5%. Setiap hari Selasa pukul 11.00, produk special deal dibuka untuk umum. Produk-produk tersebut diperkenalkan dengan berbagai tema, yaitu merek kelas atas, merek populer F/W, merek minimal, dan item terbaik. Selain itu, keuntungan khusus ditawarkan di bawah konsep 'Prison Break'. Bagi para pro-pengunjung, mereka telah menyiapkan acara cek kehadiran. Dengan memeriksa kehadiran Anda di halaman acara, Anda dapat secara otomatis mengajukan kupon bonus. Untuk cek kehadiran pertama, semua peserta mendapatkan kupon, tetapi kupon cek kehadiran ke-3 dan ke-6 dijalankan dengan undian.

Pro-pelanggan yang membeli produk selama periode blackweek mendapatkan hadiah gratis sesuai dengan akumulasi jumlah pembelian. Hanya tiga pelanggan di antara mereka yang membeli lebih dari 3 juta won mendapatkan 'Celine Hobo bag', 'Lamer croissant smallbag', dan 'Burberry muffler' pada sistem undian(satu item per orang). Mereka yang membeli lebih dari 1 juta won menerima poin akumulatif sebesar 30 ribu won (50 orang). Dan, pelanggan yang membeli lebih dari 500 ribu won mendapatkan ikon hadiah Starbucks(50 orang). 

Acara review, 'the Pro reviewer', juga ditawarkan. Selama blackweek, semua pelanggan yang menulis ulasan foto mendapatkan 1% dari akumulasi poin. Untuk reviewer yang terpilih sebagai 'Nov. It'People', yaitu penghargaan yang diberikan kepada mereka yang mengekspresikan kepribadiannya dengan cara yang kreatif, diberikan 2 kali lipat dari akumulasi poin. Pemenang pertama sampai ketiga, mendapatkan tambahan hadiah, masing-masing 30 ribu won, 20 ribu won, dan 10 ribu won. Reviewer terbaik (10 orang) setiap minggu selama bulan November, diberikan tambahan akumulasi poin senilai 10 ribu won.

Pihak terkait Mustit mengatakan, "Kami merancang acara black week sepanjang November untuk memberikan pengalaman berbelanja mewah yang rasional karena kami menghadapi musim penjualan terbesar di akhir tahun. Tidak hanya menawarkan peluang untuk membeli produk mewah, tetapi kami bertujuan untuk memberikan berbagai manfaat kepada pelanggan kami yang mempercayai dan membeli merek kami.“

Sementara itu, Balaan mengadakan 'Black Friday awal hingga 90%' sampai 14 November. Balaan telah mempertaruhkan Iphone 14 pro untuk promosi ini. Anda dapat mendaftar untuk acara tersebut pada tanggal 7. Untuk 'penawaran wanita dan pria', Anda dapat mengajukannya sekali setiap hari, dengan total 2 kali. Semakin banyak Anda ikut serta, semakin besar kemungkinan kena undian.

Balaan memberikan kupon diskon 10% selama periode acara. 300 orang mendapatkan kupon di setiap sesi, yang buka setiap hari pada pukul 10 pagi dan 8 malam (siapa cepat, dia dapat). Saat Anda mengunduh aplikasi Balaan di ponsel Anda, Anda mendapatkan 'Nuguna (siapa saja) kupon diskon 5%' (diskon maksimum 50 ribu won / tidak ada batasan jumlah pembelian) Dan, setiap hari jam 7 malam Balaan mengoperasikan acara penjualan khusus dengan cara siapa cepat dia dapat. Selama periode acara, item musim dingin yang populer di setiap kategori ditawarkan dengan harga diskon; ▲outer▲bag▲top▲knitwear▲accessaries. 

Pihak terkait Balaan mengatakan selama wawancara dengan consumer wide, "Black Friday awal ini disiapkan dari sudut pandang pelanggan agar mereka merasakan esensi belanja mewah yang sebenarnya. Promosi hari Black Friday skala penuh dimulai pada minggu mendatang."

Trenbe melaksanakan “brand world cup” untuk mengumumkan mulainya Black Friday pada 13 November nanti. Selama periode tersebut, Anda mendapatkan kupon diskon 3%, maksimal hingga 200 ribu won. Bersamaan dengan acara tersebut, Trenbe menawarkan acara promosi Black Friday skala penuh pada tanggal 14 jam 10 pagi. Selama periode Black Friday, setiap hari pukul 10 pagi, Trenbe memberikan kupon diskon maksimal 7%. Untuk mendapatkan kupon, Anda harus mendaftar di awal periode acara Black Friday. Hanya pemenang yang mendapatkan kena undi akan menerima kupon. Kupon harus dignakan hingga akhir bulan November.  Selain itu, jug dilaksanakan  “blacktime deal” dan “secret brand coupon”, ”lucky draw“, dll. 

Catch Fashion akan mengadakan promosi Black Friday mulai 10 November. Catch Fashion menjalankan promosi skala penuh tanpa acara awal. Pihak terkait fashion Catch mengatakan, "Mulai dari tanggal 10, kami mengadakan promosi Black Friday. Detailnya diberikan pada hari pertama promosi, pada tanggal 10.“

 

저작권자 © 컨슈머와이드 무단전재 및 재배포 금지