Grup BHC secara resmi membuka 'cabang Super Duper Gangnam' pada 1 November… Memasuki pasar burger premium

Titik pemasaran di pasar burger premium domestik yang sudah jenuh adalah menyediakan 'santapan burger terbaik di dunia.'

Cabang Gangnam 'Super Duper'. Ini resmi dibuka pada 1 November. (Foto: Reporter Jinil Kang)

[Consumerwide-Reporter Rendy] Grup BHC mengumumkan untuk memasuki pasar burger handmade premium. Burger handmade premium merk 'Super Duper', yang merepresentasikan San Francisco, California di wilayah barat Amerika Serikat, akan membuka cabang secara resmi di dekat Stasiun Sinnonhyeon di Seoul pada tanggal 1 November. Ini adalah cabang global pertama Super Duper.

Di pasar burger handmade premium Korea, dapat dikatakan bahwa hampir semua merek terkenal telah memasuki pasar dan sedang bersaing ketat. Apa 'titik pemasaran' dari Super Duper grup BHC, yang baru terjun sebagai pendatang baru?


Titik pemasaran cabang Super Duper Gangnam ... "Kami akan memuaskan panca indera pelanggan dengan menggabungkan 'burger' kualitas terbaik dan cita rasa tertinggi dengan 'interior makan' kualitas termewah."


Pada acara pencicipan pers yang diadakan di cabang Gangnam, toko global pertama burger handmade premium merk 'Super Duper', pada tanggal 31, CEO Grup BHC Kwang-ok (kiri) dan Direktur Pemasaran Grup BHC Kim Hyun-min memperkenalkan merek ( Foto: Reporter Kang Jin-il)

Pada tanggal 31, grup BHC mengadakan acara pencicipan untuk wartawan menjelang pembukaan cabang global pertama dari burger handmade premium mereka 'Super Duper' di dekat Stasiun Sinnonhyeon di Seocho-gu, Seoul.

Pada pertemuan ini, CEO Grup BHC Geumok Im menatakan, "Sekarang masa berkabung nasional, jadi acara ini kami lakukan secara sederhana. Super duper Cabang Gangnam ini dibuat dengan menggabungkan 'burger' kualitas terbaik dan cita rasa tertinggi dengan 'interior makan kualitas termewah’ untuk memuaskan panca indera pelanggan. Sejauh yang saya tahu, ini adalah toko burger terbaik di dunia." Dengan kata lain, ia memperlihatkan keyakinannya untuk mendominasi pasar burger premium Korea dengan menu burger dan interior toko Super Duper, 

Menu andalan Super Duper 'Truffle Burger', 'Bacon Egg on Burger', dan 'Super Single Burger' (Foto: Reporter Kang Jin-il)

Salah satu titik pemasaran dari Super duper cabang Gangnam adalah menu burger yang khas, seperti patty yang berair banyak dan special made bun.

Mengenai hal ini, Hyeonmin Kim, direktur pemasaran grup BHC mengatakan, "Super duper adalah burger buatan tangan juicy premium dari San Francisco, AS. Merek ini cukup populer di kalangan pelanggan dan pengunjung lokal di AS. Burger ini memiliki rasa yang khas. dengan menyandang bakpao spesial yang serasi dengan Super duper patty, beserta *Patty daging sapi alami, penuh kuah di dalamnya, yang bahannya tidak ada di mana-mana.(*Patty daging sapi alami: Daging sapi premium label bersih, yang telah selesai penugasan dari pemerintah negara bagian California. Sapi yang digunakan untuk roti ini diberi makan di padang rumput dengan bebas, tanpa berbagai macam pakan, antibiotik, hormon, tekanan.) Grup BHC menggunakan patty daging sapi dari AS untuk mereproduksi rasa asli 'Super duper', sementara peneliti R&D grup BHC mengunjungi pabrik patty daging lokal AS untuk menguasai teknik produksi patty. Bekerja sama dengan 'Our bakery(Play f&b Ltd.)', kami siap dengan sistem yang sempurna untuk sebagian besar bahan, termasuk roti handmade, saus super, acar handmade yang besar, keju cheddar California, dalam standar lokal Amerika."

Super duper cabang Gangnam ini menghadirkan berbagai menu yang memuat gaya hidup dan emosi warga San Francisco. Menu ini termasuk shake, minuman bersoda, kopi, dan 7 jenis burger dan 4 jenis menu sampingan. Menu ini mengusung filosofi slow food dari Super duper.

Burger truffle (13900 won) adalah menu khas Super duper, di mana menu ini Anda dapat menikmati rasa truffle sepenuhnya. Burger ini memiliki kombinasi jamur Portobelo dengan mentega truffle, yang menteganya memiliki periode pematangan 90 hari, dengan truffle Italia sebagai bahannya.

Burger super ganda (13900 won) adalah menu representatif dari Super duper, di mana menu ini Anda dapat mencicipi banyak kuah bersama dengan daging sapi kecil alami dan keju cheddar.

Selain itu, Bacon egg on burger (12900 won) adalah produk yang sangat cocok dengan selera Korea, karena saus dan berbagai bahannya, yang bahannya adalah kombinasi telur goreng, bacon di atas patty tunggal dengan saus bawang putih segar. Harga burger antara 8900 won hingga 13900 won. Variasi menu yang beragam ini menambah pilihan pelanggan.

Selain itu, Super duper cabang Gangnam memiliki toko dengan dekorasi interior burger termewah di dunia. Interior toko Super duper di San Francisco memiliki suasana yang agak bebas dan santai. Cabang Super duper Gangnam ditujukan untuk ruang di mana Anda dapat bersantai di tengah kota yang sibuk, namun restoran burger paling mewah di dunia. Ini berarti ruangnya lebih mewah daripada yang ada di AS.

Hyeonmin Kim, direktur pemasaran mengatakan, "Cabang Gangnam tidak memiliki interior yang sama dengan yang ada di San Francisco. Cabang Gangnam menambahkan kemewahan pada sensibilitas lokal San Francisco. Warna utama, oranye, dan pencahayaan yang nyaman memberikan kemewahan dan kenyamanan, sedangkan material kayu memberikan pesan ramah lingkungan dan material logam mengekspresikan citra Silicon Valley, San Francisco. Melalui interior, kami mencoba menyampaikan pesan, "Hyper-Slow". Hyper-Slow berarti ruang makanan lezat di mana Anda dapat merasa santai di lokasi di mana semuanya bergerak cepat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membangun merek kami sebagai merek gaya hidup, yang merupakan merek yang ingin dialami, dinikmati, dan dibagikan oleh pelanggan melalui kualitas dan rasa terbaik, dan ruang trendi."

Sementara itu, grup BHC menjalankan berbagai acara untuk merayakan peluncuran cabang Super duper Gangnam. Pertama-tama, para pelanggan yang mengunjungi toko hingga 7 November menerima kantong perjalanan Super duper dan paket stiker Super duper ketika seseorang memesan menu apa pun. (setiap hari 100 orang, berdasarkan siapa cepat dia dapat). Event check-in berlangsung hingga 14 November, dimana event tersebut memberikan barang Super duper (sticker pack) bagi mereka yang berpartisipasi dalam voting menu Super duper setelah akses kode QR. Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi ke San Francisco (1 orang) jika Anda berpartisipasi dalam survei dan mengesahkan kunjungan cabang Super duper Gangnam Anda melalui kode QR paling lambat 30 November. Pemenang tiket dipilih melalui sistem lotere.

 

저작권자 © 컨슈머와이드 무단전재 및 재배포 금지